THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
Shadow Word generated at Pimp-My-Profile.com

Adu Hebat 3 Drakula

Suatu hari, ada tiga drakula, mereka sedang mengadu kehebatan.
drakula pertama pergi dengan sangat cepat, 10 menit kemudian, drakula pertama datang dengan tubuh berlumuran darah.
d1 : lu liat ga desa yang di sono ...!!??
d2 dan d3 : liat
d1 : penduduk desa situ dah gw abisin smua
d1 dan d2 : wah, hebat...!!
d2 : sekarang giliran gua.
drakula yg kedua pun prgi dengan cepat dan 5 menit kmudian dia kmbali dngan tubuh berdarah-darah.
d2 : lu liat gk kampung yg di situ ....!!??
d1 dan d3 : liat
d2 : penduduk kampung itu, dah gw abisin semua ....!!
d3 : skarang giliran gua.
drakula yg ketiga pun pergi dengan cpat, tapi, blum satu mnit dia sudah kmbali dngan tbuh brlumuran darah.
d1 dan d2 : wih, cpet bgt....!!
d3 : lu liat ga tiang listrik yg disono .....!!??
d1 dan d2 : liat
d3 : sayangnya gw gk liat.

0 komentar: