THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
Shadow Word generated at Pimp-My-Profile.com

Ibu bahenol dikerjain dokter

Seorang ibu muda yang bahenol, sudah 3 hari menderita demam dan karena sudah tidak tahan akhirnya datanglah dia ke seorang dokter internis muda.
Ibu : “Dok, saya sudah 3 hari demam tanpa sebab yang jelas, apakah saya terkena demam berdarah?”
Dokter : “wah, saya belum dapat memastikan, coba ibu berbaring dikamar periksa”
Setelah berbaring dan diperiksa, itu tergesa-gesa bertanya
Ibu : “bagaimana dok? Kondisi saya”
Dokter : “Bu, saya sudah coba untuk mengukur suhu tubuh ibu, tapi hasilnya nihil, tapi ada satu cara yang belum saya lakukan dan itupun apabila ibu bersedia”
Ibu : ” cara apa dok! Lakukan saja daripada saya tidak sembuh”
Dokter : “ehm.., begini bu bagaimana kalau saya coba mengukur suhu ibu dengan thermometer ini di anus… maaf ya bu itupun kalo ibu bersedia lho”
Ibu : “boleh dok”
Dokter : “baiklah ibu, nungging di kamar periksa dan buka celananya”
Dengan malu-malu ibu itu membuka celananya dan nungging untuk diperiksa setelah di atas tempat periksa, tiba-tiba dengan malu-malu ibu itu berkata
Ibu : “dok…eh…dok, itu…itu,,tu bu..bu..bukan anus lho…”
Dokter : “ahh..nggak apa-apa kok bu, yang saya masukkan juga bukan thermometer kok”
(jawab sang dokter dengan menahan napas).

0 komentar: