THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
Shadow Word generated at Pimp-My-Profile.com

Pengendara Unta !

Alkisah disebuah padang pasir terdapat seseorang yang sedang menyebrangi padang pasir dengan persiapan yang cukup matang.
dalam perjalanannya dia menunggangi sekor unta betina sebagai kendaraannya menyebrangi padang pasir.

ditengah perjalanan hari semakin panas. entah mengapa orang ini tiba tiba birahinya menguat. dan untuk menyalurkan birahinya alhasil dia "kimpoi" dengan untanya itu. namun sial. sang unta tidak mau dikimpoii oleh majikannya. dan terus memberontak ketika dipaksa untuk kimpoi. dan akhirnya diapun menyerah

tidak lama kemudian datanglah seorang wanita cantik nan seksi menghampiri orang tersebut. tubuhnya gemulai pasrah dan sangat berkeringat karena panasnya cuaca saat itu

berikut percakapan keduanya.

Gadis: tuan. mohon berikan makanannya tuan. saya rela melakukan apa saja apabila diberi makan tuan.
musafir: Apa saja!? yang benong?
Gadis: iya tuan. apa saja (dengan nada melemah dan pasrah)
musafir: baiklah. untung saya bawa bekal banyak.

musafir itu pun memberinya makanan yang cukup. dan setelah makan dan puas wanita itu ingin menepati janjinya.

Gadis: baiklah tuan, saya ingin menepati janji. saya akan melakukan apa saja untuk tuan (dengan nada lemah bergairah)
Musafir: Ini dia saat yang saya tunggu. (Menarik tangan gadis tersebut)
Gadis: aah. mau apa tuan ? (semakin bergairah)
Musafir: Apa saja kan? tolong pegangin nih unta. gue masih penasaran.

0 komentar: