THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
Shadow Word generated at Pimp-My-Profile.com

Preman Mesum, Pemuda, dan Jin

Di tengah hutan belantara terdapat desa terpencil yang jauh dari peradaban, hidup seorang preman mesum yang suka bersikap semena-mena, gak ada yang berani ama dia,...semua perawan di desa tersebut udah pasti di gangguin sama dia,....suatu ketika si preman naksir sama salah satu perawan desa,....tapi si perawan ternyata udah punya pacar, seorang pemuda desa,....lalu ketemu lah preman mesum dengan pemuda desa tersebut untuk menyampaikan maksudnya,....

Preman Mesum : Woi Dul, gw minta lu jauhin pacar lu , gw naksir berat ma dia
Pemuda : Waduh, gak bisa gitu bang, ane udah niat mau ngelamar dia bang
Preman Mesum : Gw gak mau tau, pokoknya lu jauhin dia
Pemuda : Gak bisa,....

(Lalu berkelahi lah mereka berdua, dan si pemuda pun kalah dan kabur, si preman mesum langsung ngejar,.....dan saat terjadi kejar-kejaran, si pemuda menendang sebuah guci,.....lalu muncul lah JIN dari guci tersebut)

Jin : Ha ha ha, akhir nya BEBAS BAS BAS, siapa yang bebasin gw ? gw bakalan kabulin 3 permintaan
Pemuda : Ane Bang Jin, Ane yang nendang guci tadi
Preman Mesum : Enak aja, klo lu gak gw kejar, lu gak bakalan nendang tu guci, berarti gw yang bebasin lu Jin (Namanya juga preman, tetep aja gak mau kalah)
Jin : Yo weis, masing-masing bakal gw kabulin 3 permintaan
Preman Mesum : Oke gw dulu, gw minta desa ini di penuhin sama perempuan-perempuan cantik, yang laki-laki nya dipindahin aja ke desa lain
Jin : Okelah klo begitu, (Tink tink tink, dan desa tersebut hanya dipenuhi oleh perempuan cantik) ape lagi ?
Pemuda : Ane minta motor Gan, Kawasaki Ninja 250
Jin : Yakin lu cuma minta motor ?
Pemuda : Iya, yakin
Jin : Okelah klo begitu, (Tink tink tink, dan motor pun tersedia di depan si pemuda) ape lagi ?
Preman Mesum : Ane minta semua perempuan di desa ini naksir ane semua (Dasar Mesum, pikirannya mesuuuuum aja
Jin : Okelah klo begitu (Tink tink tink, dan semua perempuan desa itu pun naksir sama si preman) ape lagi ?
Pemuda : Ane minta Helm Bang Jin
Jin : Bah, yang bener lu cuma minta helm ?
Pemuda : Iya, udah kabulin aja dah
Jin : Okelah klo begitu (Tink tink tink, dan pemuda tersebut mendapatkan helm) ape lagi ? ini yang terakhir lho, harus dipikirin yang bener
Preman Mesum : Ane minta supaya ane kuat nidurin cewek ampe berhari-hari
Jin : Okelah klo begitu (Tink tink tink, dan preman tersebut akhirnya mendapatkan kekuatan) Nah sekarang tinggal lu nih, lu mau apa ?
Pemuda : Hmmmm (Sambil memakai helm dan menyalakan motornya),....Ane minta si Preman jadi HOMOSEKS,...(lalu si pemuda tersebut langsung NGACIR naek motor barunya),....
Jin : Okelah klo begitu (Tink tink tink, dan si Preman Mesum itu akhirnya menjadi HOMOSEKS)

Dan si pemuda tersebut dan si perawan desa akhirnya meninggalkan desa tersebut dan hidup bahagia di kota

0 komentar: